Friday, May 11, 2007

Info ViewBar Terbaru dari AGLOCO

Sesuai informasi yang dirilis beberapa waktu silam, AGLOCOTM telah menargetkan 10 juta Anggota pada 1 Juli 2007 nanti. AGLOCOTM telah memutuskan waktu peluncuran ViewbarTM tahap pertama adalah antara 7-10 minggu lagi. Ada banyak alasan kenapa rilis ViewbarTM harus dirancang secara hati-hati; perencanaan pelayanan, kerjasama, dan sistem operasi adalah tiga contoh mengapa prosesnya begitu lama. AGLOCOTM juga tetap meng-update websitenya dan menjadikan lebih baik bagi para Anggotanya untuk mereferensikan orang lain.

Keputusan juga telah dibuat apakah sebaiknya rilis ViewbarTM untuk semua platform secara serentak atau merilisnya secara bertahap.

Inilah alasan utama mengapa para Anggota harus membangun AGLOCOTM:

1. Lebih besar jaringan AGLOCOTM maka lebih banyak uang yang AGLOCOTM hasilkan setiap Anggota (berarti setiap Anggota menjadi lebih penting bagi jaringan yang lebih besar – inilah yang disebut ‘efek jaringan’ oleh para ahli ekonomi)

2. Lebih banyak orang yang Anda referensikan, lebih banyak pendapatan yang akan Anda dapat. Setiap 5 referal – langsung atau tidak langsung – Anda mendapat lebih banyak pendapatan dua kali lipat.

AGLOCOTM telah melampaui setengah juta hit pada pencarian dengan Google baru-baru ini. Dalam tiga minggu banyak orang-orang membicarakan tentang sebuah topic baru - AGLOCOTM. Untuk membantu proses-proses ini, AGLOCOTM telah mulai mengirimkan email update secara kontinyu. Banyak para Anggota menanyakan bagaimana mereka dapat membantu – cara terbaik untuk membantu adalah mengembangkan basis Anggotanya.

No comments: