Sunday, January 4, 2009

Shenny Ratna Amelia – Langsung Klik

Setelah sekitar dua tahun berpacaran. Shenny Ratna Amelia (24) memutuskan untuk meresmikan hubungan dengan pujaan hatinya, Ikrar Setia Rahadi (25). Kedua insan yang sama-sama berulang tahun pada 28 Oktober tersebut menggelar akad nikah pada 20 Desember di Masjid Al-Ittihaad, Tebet.

Ikrar tidak neko-neko. Pokoknya kita langsung klik,” ungkap Shenny ketika ditanya alasan mengapa memilih mantan atlet pencak silat yang kini berprofesi sebagai instruktur di sebuah pusat kebugaran ternama di Jakarta tersebut sebagai pasangan hidupnya.

Selain itu, Ikrar juga jago membuat puisi,” imbuh atlet loncat indah yang meraih medali emas untuk nomor papan 10 meter putri di SEA Games 2007 itu.

Tidak seperti kebanyakan pasangan, Shenny, yang untuk sementara memilih beristirahat sebagai atlet, justru mengaku tidak terburu-buru untuk memiliki buah hati.

Idealnya, kami punya anak setelah saya diwisuda pada 2010. Tapi, kalau memang sudah dikasih, kami tentu akan menerima dengan senang hati. Kelak anak kami bebas memilih cita-cita, tetapi dia tetap harus rajin berolahraga,” tutur mahasiswi Universitas Negeri Jakarta tersebut.



AddThis Feed Button

No comments: