Tuesday, June 5, 2007

Hari Ini, Saya Sudah Download AGLOCO Viewbar !

Akhirnya, bagi anda yang bermukim di kawasan Indonesia -- termasuk saya juga tentunya -- sudah bisa mendownload Viewbar mulai hari ini, Selasa 5 Juni 2007. Saya baru saja men-download-nya pukul 10.05 WIB pagi ini. Untuk mendownloadnya, Anda cukup login ke account Anda, nanti Anda akan melihat tombol download Viewbar. Klik saja di situ.

Filenya tidak terlalu besar, hanya sekitar 2,17 Mb. Tidak masalah pada saat mendownload. Meski bisa jadi banyak orang men-download pada saat bersamaan pada pagi ini.

Saya mendownload menggunakan software untuk mendownload Download Accelerator Plus 7, dan hanya memerlukan waktu tidak sampai 5 menit (sekitar 4 menit 55 detik !)

Barusan si Viewbar yang ditunggu-tunggu banyak orang ini sudah saya install dan sekarang sudah duduk manis di bagian bawah explorer. Cuma iklannya ternyata belum ada, jadi ketika saya test ya masih kosong. Ada 4 pilihan warna skin yang bisa digunakan: blue, green, purple dan red. Pilihan bahasanya cuma ada dua (untuk Asia): Inggris dan Cina. Viewbar bisa disimpan di bawah atau di atas, tergantung selera.

Semua pengaturan tadi bisa diakses dengan cara meng-klik kanan icon lingkaran hijau Agloco di tray bagian kanan bawah. Begitu di-klik, akan muncul menu yang memudahkan Anda untuk melakukan pengaturan atau setting.

Nah, Anda yang belum men-download, ayo download segera! Yang belum punya account Agloco, Anda tentu harus mendaftar jadi member dulu, karena meskipun Anda punya Viewbar, aktivitas Anda tidak akan tercatat kalau belum menjadi member. Untuk mendaftar jadi member, silakan klik di sini. Setelah itu, baru Anda mendownload Viewbar.

2 comments:

Anonymous said...

kenapa downloadnya lama bgt ya? saya sdh coba download, dan harus sabar mananti hehehe.. (rm padang kalee!)
begitu download komplit, pas mau dicoba malah tdk bisa. itu kenapa ya? ada kata2 file corrupt, dsb.

Anonymous said...

Artikel-artikel di blog ini bagus-bagus. Coba lebih dipopulerkan lagi di Lintasberita.com akan lebih berguna buat pembaca di seluruh tanah air. Dan kami juga telah memiliki plugin untuk Blogspot dengan installasi mudah. Salam!

http://www.lintasberita.com/Lokal/Hari_Ini_Saya_Sudah_Download_AGLOCO_Viewbar_/