Saturday, June 28, 2008

Maria Kristin: Sayang Inggris Tak Lolos Piala Eropa

Siapa sangka pebulutangkis Maria Kristin (23) ternyata penggemar tim sepakbola Inggris. Maria kecewa karena Inggris tak ikut berlaga pada Piala Eropa 2008 di Austria – Swiss.

“Saya senang permainan Inggris. Tapi, ya sudah sejak awal Inggris tidak masuk Piala Eropa. Sayang sekali memang,” tuturnya disela persiapan Indonesia Open.

Menonton sepakbola, bagi Maria Kristin, merupakan salah satu cara untuk menjernihkan pikiran di tengah kesibukan berlatih bulu tangkis. Maklum, agenda pertandingan bulutangkis tahun ini relatih banyak.

Setelah kejuaraan Piala Thomas-Uber, Maria Kristin langsung bersiap untuk Indonesia Open. Setelah itu, dia masih harus berlatih lagi untuk menghadapi Olimpiade Beijing pada Agustus 2008.

Karena kesibukan itu pula Maria Kristin tak bisa menonton semua pertandingan sepakbola Piala Eropa. Menurut Maria, dia paling-paling hanya hanya Sabtu malam bisa nontonnya, karena pas tidak ada latihan.

Karena tidak ada tim yang dijagokan, Maria acap menghabiskan waktu senggang dengan berjalan-jalan atau nonton film. Maria paling suka nonton film laga, yang penuh dengan adegan kekerasan. Hmmm…, koq nggak sesuai dengan sifatnya yang lemah gemulai dan cenderung pendiam ya?



Add to Technorati Favorites

AddThis Feed Button

No comments: