Saturday, November 1, 2008

Menggairahkan Olahraga Kampus Lewat Biliar

A Mild akan kembali menggelar Liga Biliar Mahasiswa 2008, yang bekerjasama dengan PB POBSI. Liga yang memasuki musim ke-6 ini, para pebiliar kampus akan bertarung di kejuaraan yang bertajuk Are You Skills Sharp Enough.

Kompetisi ini akan dibagi dalam dua putaran, penyisihan dan grand final. Babak penyisihan akan dilangsungkan di delapan kota dan setiap kota hanya mengirimkan dua wakil, sang juara dan runner-up, untuk bertarung di grand final yang memperebutkan total hadiah Rp. 36 juta. Setiap pemenang babak penyisihan akan mendapatkan hadiah senilai uang enam juta rupiah dan trofi.

Pelaksanaan turnamen ini bukanlah sesuatu yang asing lagi bagi mahasiswa Indonesia. Terhitung sejak 2003 A Mild meraih kesuksesan dalam penyelenggaraan event ini. Berdasarkan kesuksesan dari tahun ke tahun inilah maka kolaborasi antara PB POBSI dan A Mild ini terus digelar.

Selain itu, penyelenggaraan kejuaraan ini bertujuan ingin menyediakan media bagi para mahasiswa untuk menyalurkan hobi sekaligus bersosialisasi di kegiatan nonakademis.



AddThis Feed Button

No comments: