Monday, January 19, 2009

China Tersungkur di Sepakbola Pra-Piala Asia

Bermain di Grup D Pra-Piala Asia, upaya sepakbola China untuk bangkit setelah tersisih dari kualifikasi Piala Dunia, malah mendapat tamparan keras. China yang diasuh pelatih caretaker Yin Tie-shing tersungkur di tangan tuan rumah Suriah, 2-3. Bahkan China sudah tertinggal 0-3 di babak pertama.

Sementara itu, tiga kali juara Asia, Iran, mengawali kualifikasi Piala Asia 2011 di Grup E dengan gemilang setelah berhasil menggunduli Singapura, 6-0, di Teheran, Iran, Rabu (14 Januari).

Sedang Vietnam, juara baru kawasan Asia Tenggara, juga membuktikan ketangguhan mereka saat menjamu Lebanon di Hanoi, Vietnam, dengan menundukkan Lebanon secara telak, 3-1.



AddThis Feed Button

2 comments:

I'm too Ordinary said...

Halo.

Kami undang Anda untuk mencantumkan alamat blog di Terminal Blog yang kami kelola. Blog ini dimaksudkan untuk Menampilkan link ke semua Blog yang berbahasa Indonesia. Semoga bermanfaat.

Terimakasih.

I'm too Ordinary said...

Kami undang Anda untuk mencantumkan alamat blog di Terminal Blog yang kami kelola. Blog ini dimaksudkan untuk menampilkan link ke semua Blog yang berbahasa Indonesia. Semoga bermanfaat.

Terimakasih.
Terminal Blog