Tuesday, January 6, 2009

Liza Andriyani – Idaman Baru

Beberapa hari terakhir wajah Liza Andriyani (29) berseri-seri. Ini bukan hanya karena ia baru saja mengumpulkan uang puluhan juta rupiah dari kemenangannya di ganda putrid (bersama Ayu Fani Damayanti) pada garuda Indonesia Tenis Master beberapa waktu silam. Lantas apa dong? Pria idaman baru?

Hush. Saya tidak pernah bilang begitu lho. Kan saya hanya bilang focus tahun depan bukan lagi di tennis, tetapi lebih ke kehidupan pribadi,” ujar wanita yang pernikahannya dengan karateka Umar Syarief telah kandas itu.

Ketika dikaitkan dengan pria bule yang tampak rajin menonton aksinya, wanita langsing ini berkilah bahwa semua baru sebatas teman. “Tapi, please, pertanyaan seputar itu di-skip saja. Mending soal tennis, apalagi saya dan kawan-kawan nanti juga akan menggelar turnamen antarmedia,” ujarnya.

Yang pasti, mantan andalan Indonesia di Piala Fed itu merasa senang dengan kehidupan terkini. “Sekarang saya enak. Main tennis untuk hobi agar badan tetap fit. Kalau beruntung malah dapat uang. Asyik kan?” kata wanita kelahiran Tegal 12 Februari itu.



AddThis Feed Button

No comments: